Artfests 500 logo
Tour Umroh

PERBANDINGAN UMROH PLUS TURKI DAN UMROH REGULER ATAU BIASA

Mengenal program umroh plus Turki

Bisnis merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh perorangan maupun organisasi yang melibatkan aktivitas produksi, penjualan,  pembelian, maupun pertukaran barang/ jasa, dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba. Bisnis memiliki fungsi untuk membuat sesuatu yang dianggap kurang bernilai menjadi sesuatu yang bernilai tinggi dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setelah diinovasikan. Bisnis ada berbagai macamnya seperti bisnis perdangan besar atau kecil, bisnis asuransi, bisnis finansial dan bisnis jasa.

Bisnis jasa yaitu usaha yang kegiatannya menciptakan dan menjual produk tak berwujud yang dapat menghasilkan keuntungan, salah satu contohnya ialah bisnis agen perjalanan umroh, umroh terdapat dua macam, ada umroh plus turki dan ada umroh reguler atau biasa.

Anda mungkin bertanya-tanya apa itu umroh plus turki dan umroh reguler atau biasa? Apakah berbeda diantara kedua umroh tersebut. Berkunjung ke Kota Mekkah, khususnya ke Baitullah di luar musim haji, inilah yang namanya umroh. Sebagian mengartikan ini sebagai perjalanan ibadah ke tanah suci di luar Bulan Dzjulhijah. Sebenarnya sama saja. Pada hakikatnya program umroh plus mengandung arti yang sama dengan umroh tapi cakupannya lebih luas. Plus maksudnya selain beribadah di tanah suci Anda juga bisa berkesempatan berwisata ke turki. Bukan sekedar wisata seperti umumnya, melaikan wisata ke tempat bersejarah islam.

Perbedaan umroh plus turki dan umroh reguler disini terletak pada :

Dari segi harga, program umroh plus turki tentunya berbeda dengan umroh reguler atau biasa. Harga kedua program ini biasanya  berubah berdasarkan bulan keberangkatan. Bagi Anda yang berangkat di bulan januari akan memperoleh harga lebih murah. Jikat memutuskan untuk berangkat pada bulan-bulan berikutnya maka harga yang didapatkan pastinya akan lebih mahal. Harga untuk program umroh plus turki sendiri tentunya lebih mahal dari umroh reguler atau biasa.

Dari segi pelayanan dan akomodasi diberikan kepada jamaah umroh berdasarkan pada harga program umroh yang dipilih. Umroh plus turki dengan umroh reguler atau biasa pasti menawarkan akomodasi dan layanan yang berbeda, karena biaya keduanya juga berbeda.

Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *